Rabu, 07 Desember 2011

PENYEBAB KEJAHATAN TYPO BELUM MENEMUKAN TITIK TERANG

tersangka penyebab typo

Senin lalu (31/2) ditemukan tersangka yang menyebabkan pemilik blog ichamufiedah.blogspot.com sering salah ketik. setelah diselidiki ternyata keyboard tak berhuruf ini dibeli karena pemilik blog dan orang2 serumahnya yang isinya seluruhnya wanita, suka semua barang yang berbau Hello Kitty. kejahatan typo ini terendus setelah sang pemilik blog yang akrab disapa Icha ini melakukan banyak kesalahan penulisan pada blognya yang membuat dia tidak jarang dicibir.
"setiap kali setelah saya promosi blog saya ke teman-teman saya, teman-teman saya yang membuka blog saya pasti protes pada saya karena tulisan saya banyak yang salah dan kebanyakan dari mereka tidak mengerti apa yang saya tulis di blog saya" kata Icha (13) belum lama ini.
Icha juga mengaku kewalahan salah mengetik dan sering mengedit ulang tulisan-tulisannya. setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata keyboard unyu Hello Kitty ini dulu pernah berhuruf dan ditambah dengan huruf beberapa kali. tetapi setiap kali ditambal, keyboard tidak berdosa dan unyu ini selalu menjadi korban kejahilan icha yang suka mengupas (?) tulisan tambalan yang telah tertempel rapih. sampai saat ini, polisi dan keparat setempat masih menyedikili kasus yang sangat tidak berperi keketikan ini lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar