Kamis, 08 Desember 2011

blog yang harusnya gue post semalem...


Gue sedikit mencuri waktu buat nulis blog ini. Tolonglah, gue galau banget mau belajar apaa. Soal semesteran gapernah dikasih ke ue dan temen2 gue buat belajar. Emag pernah sih buat latia soal. Tapi itu disekolah dan tau apa yang wajib dilakukan ? mecontek dan menanyaka jawaban pada teman yag lebih pintar.
Hey, kenapa mendadak jadi ngomgiin pelajaran gini sih ah gaasik.

Wait, gue ngegambar mata dulu ye~

Nulis dulu ah. Ngeggambar mata buat puspa tidak segampang yang gue kira. Yang ini harus gue bikin rapi. Punya orang lain gitu yeeee. Kalo punya gue gitu mah gamasalah mau dibikin gimana. Orang gambaran gue aja amburadul nan ngondek ga ketulungan dan bencong sana-sini.  Yang ini gue bikin sebagus mungkin walaupun hasilya tetep gabagus. Ga percaya ? gamungkin lah. Kalian pasti percaya :*
Alhasil kamar gue yag semula indah dan menyenangkan untuk dibuat bobo, mendadak jadi kapal pecah yang ga kalah ancur sama titanic. Sedih banget kan ? sedihnya lagi keyboard notebook kakak gue yang huruf ‘N’ ga begitu peka dan jari-jaro gue belum lihai utnuk mengetik dengan baik yaitu menggunakan 10 jari. Oke, randomnya keluar lagi. Kenapa mendadak ngomongin keyboard ? wait, gue mau bagi-bagi foto penampakan nih.

penampakan kamar gue yang super random... 


Keterangannya ? ada kabel USB, tempat pensil gue plus punya kakak gue, kartu peserta UAS, buku pelajaran banyak banget--yang sayangnya, gue gapeduli itu terdiri dari apa aja , hape , charger kamera, rangkuman2 fotokopian dan yang paling mencolok adalah laptop kakak gue yang sekarang gue pake buat ngetik. Gue baru nyoba-nyoba buat copas ajanih. Jadi ini gue ketik dan langsung gue pindahin ke flashdisk, dan ketika gue online lewat PC rumah--yang udah lebih dari 50%nya dihibahkan ke gue, ga suram. Ga harus ketakutan karena emag lumayan horror buat ngetik dilluar sana sendirian, di depan jendela dan didepan  taman rumah yang harusya sebagai garasi tapi isinya Cuma ada 3 motor karea mobil sekarang entah dimana keberadaannya bersama ayah gue dan lorong ke dapur itu horror sekali. Walopun gue super sering ngendon disitu, tapi suasaa horror gabisa lepas.
pernah dulu, siang-siang gue baru ngedon didepan situ, gue melihat seseliwer (?) bayangan yang jalan ke arah musholla. Gue ga mikir lah ya, eh seliwer lagi. Daripada gue jantungan ditempat dan elo semua jadi kehilangan gue yang unyunya ga nguatin ini Cuma garagara liat hal yang ga pengen gue liat, gue off dan langsung masuk kamar. Tapi yakinlah, sekarang suasana sudah sangat membaik. Dan rumah gue semoga bukanlah tempat yang horror lagi. Tuhan, jangan biarkan mereka mengganggu kami. Allahumma baariklana fimmaa razaktana wakinaa adzaabannar. Aaaaamin.
wait, itu tadi doa sebelum makan kan ? apaboleh buat, gue gatau doa pengusir setan dan doa sebelum makanlah yang paling sering gue  kumandangkan (?). forget about it, then.

Kayaknya gue gaada topik lain selain pelajaran deh. Ngomongin pelajaran gapapa kan ? percayalah. ini hanya akan bertahan sebentar. kayaknya besok gue bakalan bercengoh ria didalem ruangan. Tapi semoga aja apa yang udah gue pelajari malem ini walopun—sumpah dikit banget—bakal keluar di soal UAS besok. Wismilak, teman.

Page 2. Cukup canggih buat nulis sampe dua halaman dalam keadaan segalau ini. Eh ? ato malah kalo baru galau tambah menyenangkan buat nulis ya ? entahlah. Intinya, gue belom nyelesein gambar mata punya cut.
sebenernya gue ga ngerti kenapa pada minta gue ngegambarin mata. Padahal gapernah ada beritanya gue suka ngegambar atopun gambaran gue bagus. Tadi siang gue Cuma bilang ke mereka--yang sepertinya sangat desperate soalnya gabisa nggambar mata—kalo sesungguhnya nggambar mata itu hal yang simple. Dan gue bilang ribetnya Cuma dibagian buletan beberapa kali. Tidak habis piker, ternyata puspa mengamanatkan gambar mata untuk gue gambar. Dan tibatiba setelah puspa bilang kalo gue yang ngegambarin buat dia, icut ikut2an mint ague buat ngegambar mata. Gue ngerasa keren.
Seneng aja gitu bisa diamanatin buat bikin gambar. Padahal gue samasekali nggak menguasai ilmu gambar menggambar. Sesungguhnya gue hanya menguasai ilmu2 tertentu seperti layaknya membacot dan menggalau, teman. (bahagialah kalian yang sukanya ngatai gue mbacot di twitter karena gue emang pengen nulis apa yang gue tulis.)

Ngomong2 masalah twitter, setelah nonton bang poci alias bag arief di hitam putih tadi, ada benernya juga. Ga semua orang pasti ngetweet “gue baru sedih nih” ato tweet semacam itu yang lainya. Gue akui gue emang beberapa kali ngetweet kaya gitu. Ta[o gue selalu mengakhirinya dengan lucu-lucuan. Cotohnya kaya beberapa tweet yang lalu (?) gue nulis “gue batuk ih” itu samasekali tweet yang palig gapeting yang pernah gue baca apalagi gue bikin. Trus edingnya gue kasih hashtag #tweetpenting dan #mustread. Walopun yang ngeretweet ato ngereply Cuma dengan emoticon datar, tapi gue seneng ada yang respon tweet gue. Pelajaran hari ini, hargailah tweets seseorang. Apalagi kalo dia mencoba membuat kita terseyum J
Ada lagi nih. Masih masalah tweet, gue gangerti deh, kenapa orang yang sharing cerita macam gue ini sering dibilang terlalu labil lah, mbacot lah, ngefake lah, sok eksis lah, sok gaul lah. Oke, bayangkan aja. Gimana kalo emang orang yang nulis di twitter itu emang sengaja Menuhin TL lo dan nyindir elo biar lo sadar ?  ambil positifnya bisa kali. Aggep aja dia tu orang yag kemana-mana suka bawa kaca biar elo bisa ngaca dan belajar untuk tidak salah dan mengaca yang artinya intospeksi pada diri sendiri . itu tadi kalo ada yang nyindir elo. Kalo yang mbacot tweet galau sampe angis danblablabla, itu juga hak mereka buat ngetweet. Yangpeting wajar-wajar ajalah. Kita juga pasti sering mbacot walopun kia ga sadar. Untuk sekedar spamming mungkin ? ato bikin TT ? itu wajar, man.
yang kedua. Gimana kalo orang yang Menuhin timeline lo itu tadi emang eksis bahkan lebih eksis dari lo ? lo mau ga terima ? gitu ? emang TLnya punya nenek moyang elo ? jangan egois, nak. Nenek punya lebih bayak pengalaman daripada kamu. (secaraaa, gue perah musuhan sama berapa orang gitulho)
yang ketiga. Gimana kalo orang yang Menuhin tl lo itu tadi emang lebih gaul daripada elo ? seenggaknya mencoba buat gaul lah walopun endingya berakhir di alay. Seenggaknya mereka udah nyoba kan ? hargai aja. Elo mungkin risih melihat alay-alay begitu. Gue aja risih.  Gimana lagi. Selama masih wajar, itu hak dia juga buat ngetweet.
nah yang terakhir nih, masalah dibilang labil ? elo niatnya mau share stories kan ? cuek aja bro. kalo emang followers elo menganggap elo udah kebangetan, pasti mereka unfoll kok. Kalo ga unfoll yaaaaa, urusan mereka sih. Kehilangan 1-2 followers itu hal biasa men. Kalo yang ilang langsung beberapa ratus followers dalam sejam gitu, baru heran.

Page 3. Sepertinya gue akan mengakhiri ceramah gue dan kembali menuju topic blog yang bakal gue certain di next blog deh.

Bentar ya next blognya. Gue masih copas sih. Tapi, gue nyelesein gambaran dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar