Sabtu, 10 Desember 2011

once again...


Gue mau bermellow-mellow nih ceritanya. Gapapa kan ya ? maaf yang gasuka atopun apa. Mood gue ancur banget-banget.
Ka kinah, kaka gue yang di Jakarta, bilang sama gue kalo gue harus jadi gadis kecil yang bisa berfikiran dewasa. Gue minta maaf banget sama ka kinah kalo gue sering nulis yang mellow-mellow dan masalah keluarga gue di twitter. Dan gue juga minta maaf sama semua followers gue atopun stalker timeline gue yang ngebaca tweet mellow gue masalah keluarga. Sumpah, kalo masalah kaya gini, gue susah jadi dewasa. Gue selalu kekanak-kanakan kalo masalah kaya gini. Maafin gue.
Buat yang kali ini, gue emang ga janji buat bersikap dewasa dan berhenti ngomongin ayah ato masalah keluarga gue di social network. Tapi SNlah temen curhat gue. Yang gasuka, sekali lagi gue minta maaf. Gue akan berusaha buat menjadikan post gue yang selanjutnya jadi post terakhir gue yang ngomongin hidup gue. Yap, my real life. Non-fiction story.  See ya in next post !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar