Jumat, 09 Desember 2011

belom selesai

ada satu hal yang paling penting yang pengen gue omongin saat ini...

GUE-MALES-BELAJAR

SANGAAAAT MALAAAAASSSS !!!
besok testnya TIK. bukannya sok, tapi selama ini nilai TIK gue sangat fine dan semoga itu bisa membantu gue menyelesaikan soal besok.
inysaAllah gue habis ini mau belajar.. tapi entahlah.. niat aja enggak T_T
besok test TIK, Elektro sama Kesenian daerah.
elektro sama kesdanya ? gue ga ngerti apaapa !!
entardehyaaaa .. bisa diatur :$

oke ! gue mau bercerita tentang hari ini yang sangat random.
sebenernya gue gapunya inspirasi buat nulis. tapi karena gue males belajar dan gue gangerti mau ngapain, jadi gue membulatkan (?) niat buat nulis.

hari ini tes matematika yang soalnya... JAHANAM BANGET !!!!!!
bahkan sahabat gue yang paling unyu dan gigi rapinya bikin envy itu, si Amalia yang matematikanya udahbisa dibilang extraordinary, dia keluar ruangan dan misuh-misuh didepan gue dan temen-temen plus... NANGIS !
gue sungguh gatau apa yang ada dipikirannya. gue yang semenjak masuk ruangan dan liat soal hanya bisa nyoba semampu gue dan menyilang + mengarang angka dengan indah, gue biasa aja walaypun deg-deg an banget nilai gue berapa. kalo bisa dapet 6 koma kayaknya udah bersyukur banget deh.. apalagi bisa lulus KKM... dunia bakal serasa milik gue :")
emmmm, tapi seni budaya nggak sesat samasekali. soalnya manusiawi banget... surga deh.. bahkan hebatnya, gue ga tanya 1 nomer pun. daebakkkk!!

pas keluar ruangan,, itu yang laen udah pada pulang mungkin ? ruangan gue hampir keluar terakhir karena yang jaga bu Tatik.. tapi gapapa, keluar terakhir bukanlah masalah,teman muehehe

bentar ya, gue ngambil lks TIK dulu.. kali aja bisa belajar. dikit :p

bentar,, gue dilema.. pilih belajar TIK apa belajar Kesda nih ? bentar, gue ngeplay lagunya ceribel dulu.

MOOD ANJLOK.
 cerita aku lanjutin besok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar