Selasa, 06 Desember 2011

my best friends list and their personality :D

maksud dari their personality diatas itu tadi menurut gue yaaaaa~
maaf kalo emang ada yang gasuka ato gimana. as always, gue hanya mau ngeshare :)

1. Amalia Prayoga >> gue kenal dia sejak kelas 7 dan kami sekelas waktu kelas 8. dia jago banget sama itung2an. beda abis sama gue yang...... nyantolnya setaun masalah ngitung. kewl lah ! gue mulai deket sama dia waktu gue baru butuh pulsa dan nanya ke dia temen yang jualan pulsa. gataunya dia dengan berbaik hati mau ngebeliin dulu dan tinggal gue tuker nantinya. sejak gue ngembaliin duitnya itu, kita temenan deket sampe sekarang :D
2. Senda Meitapeeeeee >> gue kenal sama dia sejak kelas 7. dan dia aitu yang ngenalin gue ke amalia. dia anak yang paling lola yang pernah gue kenal -__-v tapi dengan ke lola annya itu dia jadi lucu dan ngangenin. susah banget lah kalo mau marah kedia. gue gasukanya, dia rendah diri banget. padahal dia cantik dan entah kenapa, gue yakin aja kalo dia bisa sangat lebih dari dirinya yang sekarang. keep tryin', mate !
3. Gyanda Ardhiantika >> gue kenal dia soalnya kami sekelas pas kelas 8. gue suka banget sama manjanya dia dan kegokilannya dia. eh, kejailan deng. karena manjanya dia, dia disayang sangat banyak guru. gue yakin, banyak banget orang yang ga bisa kehilangan dia. termasuk gue, senda dan amalia. sayangnya, dia semacam hampir lupa sama gue, senda dan amal :( yap. kelas kita kepisah dan entah gimana, kayanya dia udah nemuin temennya dia yang sebenernya deh. gapapa kuks, itu hak elo nda :)
4. Bulan Berlinda A >> dia temen paling nyambung yang pernah gue kenal !! ciumciumciuuuuuummmmmm :* dari kelas 7, gue udah sahabatan sama dia. setelah ada masalah masalah masalah, kita renggang. bahkan kelas 8 kita udah kaya orang ga kenal. tapi kelas 9 kita dipertemukan lagi dan kita masih sama nyambungnya kaya dulu. DAEBAK !!!
5. Annisa Novira S >> gue juga udah kenal dia dari kelas 7 karena kita sama-sama tim PBB. kelas 8 kita semakin deket karena senda sama annisa juga deket dan kelas 9 ini, kita sering bgt pergi bareng. annisa bisa dibilang tempat curhat yang menyenangkan. bahkan kadang sebelum gue curhat ke senda ato amalia, annisa jadi orang kedua yang gue curhatin setelah berlin kwekwkwkweee
6. Dean Wanudya P. >> dulu gue kenal dia karena gyanda. gue penasaran, kenapa gyanda bisa manggil orang imut satu ini dengan panggilan "pus" padahal dean gaada mirip2nya sama kucing. ternyata, nama panggilannya puspa kwkwkw. pas kelas 9, ternyata kelas puspa kepisah sama gyanda. dia masuk ke kelas E dan deket sama amalia. itulah kami. temen 1 deket temen yang laen, kita pasti jadi deket juga^^
7. Cynthia Fresky A >> gue gabakal nggak nyantumin nama dia walopun sekarang kita bisa dibilang musuhan. hey aku nggak pernah nganggep dia jadi musuh. dia bahkan followers gue yang paling setia muahahaha. entah kenapa, hampir tiap kali gue ngapaaaaa gitu, entah ngefans sama orang, entah ganti gaya tulisan dan entah kalo yang lainnya, cynthia nih dengan taat menirukan apa yang gue lakuin. hey, sesungguhnya gue benci plagiat. tapi gimanapun, lo tetep temen gue :)

EITS, belom selesai sampe disini sih sebenernya. temen baik gue di SMP bisa dibilang banyak bangettttttt >< dan sepertinya kalo gue tulis disini satu persatu, blognya jebol kwkwkwk

oke, nonton kambingjantan dulu. dadah ~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar