Kamis, 08 Maret 2012

mari menciptakan suasana baru tanpa mengubah suasana lama...

rite, to the point aja, setelah ini mungkin aku bakal lebih sering ngepost puisi daripada cerita atau tulisan yang udah biasa aku terbitin sebelumnya. just like what the title said, ini semacam mengubah suasana biar pembaca setia yang sangat kucintai nggak bosen dan pastinya mereka jadi betah baca soalnya selalu berganti suasana tanpa stuck di satu suasana aja..
bisa dibilang aku juga baru kehabisan ide nulis. sebenernya ada beberapa gagasan yang cukup menarik buat disusun jadi cerita, but FYI aku mau ujian sooo, belum sempet merealisasikan ide yang udah disusun menjadi paragraf yang apik dan menarik untuk dibaca. but after the national exam, insyaAllah targer 40halaman and Bismillah... dream, believe, and make it happen ! just please, wish me luck, readers <3

back to the topic, puisi yang aku share di blog ini juga aseli karya sendiri bahkan mungkin bisa dibilang ini semacam curhatan yang ga kesampean.
karena menurutku sekarang kalo nulis diary itu boring dan terlalu menghabiskan banyak kertas (karena itu juga untuk konsumsi sendiri, kan ?) , notes yang aku beli sekarang aku manfaatkan sebagai objek buat nulis puisi dan nulis ide atau mungkin tokoh dan penokohan yang bakal aku tulis ditulisan aku itu. mungkin kalo insyaAllah amin nanti bisa sukses, aku bakal post disini dalam beberapa post dan mencapai readers 1000 keatas, AMIN !!!
mimpi ketinggian ? woopsiedoopsieeee, semua orang bilang gapai mimpi setinggi langit. kalo mimpi kita nggak setinggi langit, buat apa dong ? si u started all my dreams with a plan, start to believe to make it happen and MAKE IT REALLY HAPPEN !!! xDDD

okay, enjoy puisiku ya ! xoxo <33

P.S : jangan ragu buat membubuhkan komenmu disetiap postku yaaaaa.. masukanmu juga sangat berarti buat aku lhoooooo ;;)

nb : ada beberapa puisi yang untitled. itu karena aku bener2 nggak tau mau ngasih judul apa. so please, bubuhkan commentmu ;;) thanks !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar